web log free Tips Memilih Shower Dinding dari Kohler Sesuai Kebutuhan

Tips Memilih Shower Dinding dari Kohler Sesuai Kebutuhan

Berbicara mengenai perlengkapan yang digunakan di dalam kamar mandi tentu saja kita sudah tidak asing lagi dengan shower dinding. Ini merupakan salah satu fasilitas yang pada umumnya digunakan oleh orang-orang kekinian. Karena dengan adanya shower ini akan mempermudah dalam membilas bagian atas tubuh seperti kepala, punggung dengan basuhan air yang merata. 

Mengenai shower dinding sendiri tentunya juga bermacam-macam, banyak variasinya. Maka dari itu kita yang tidak banyak tahu mengenai peralatan tersebut dan kini ingin membelinya, ada baiknya untuk melihat beberapa tips dibawah ini;

Memilih Bentuk serta Ukuran Shower

Bentuk dan ukuran shower kamar mandi

Bentuk adalah salah satu kesan pertama setiap orang yang memandangnya, dan bahkan bentuk dari sebuah benda juga bisa mempengaruhi keindahan dari ruangan tersebut. Maka dari itu pastikan Anda memilih bentuk shower yang memiliki ukuran yang selaras dengan kamar mandi Anda. 

Namun mengenai bentuk tentu saja sesuai selera dari Anda, karena setiap orang memiliki selera yang berbeda dan tidak bisa dipaksakan. Namun dalam hal ini yang bisa Anda lakukan yaitu memilih dengan bijak mengenai ukuran shower tersebut. 

Cek Kekuatan pancaran air shower 

Setelah Anda mempertimbangkan mengenai bentuk, maka selanjutnya Anda bisa cek kekuatan pancaran. Dalam hal ini sebaiknya pilih shower dengan pancaran sesuai dengan kebutuhan. Saran untuk Anda yang mau memilih shower, sebaiknya pilih yang memiliki kekuatan semprotan yang bervariasi. Yaitu mulai dari percikan air yang seperti jarum, halus sampai semprotan deras yang tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Ada Pengaturan suhu air shower 

Ini merupakan sebagai salah satu fitur yang biasanya ditawarkan oleh para produsen shower saat ini. Yaitu berupa pengaturan suhu, artinya dalam hal ini shower kamar mandi sudah dilengkapi dengan thermostat. Thermostat ini memiliki fungsi sebagai peralatan untuk mengatur panas supaya bisa selalu dalam kisaran suhu tertentu. Dengan shower kamar mandi yang suhunya bisa diatur, tentu saja ini bisa Anda gunakan mandi dengan suhu air sesuai keinginan dan kebutuhan. Nah itulah informasi mengenai tips untuk memilih shower dinding, supaya Anda tidak salah dalam memilih yang sesuai dengan kebutuhan di rumah Anda. Maka pastikan shower dinding yang Anda pilih dri KOHLER.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *