web log free Model Kalung Berlian Terbaru Koleksi Mondial yang Berkualitas

Model Kalung Berlian Terbaru Koleksi Mondial yang Berkualitas

Kalung berlian merupakan perhiasan paling mewah dan spesial. Dengan kecantikan di setiap batu berlian, banyak wanita yang mendamba-dambakan untuk memilikinya. Tentunya, setiap waktu ke waktu akan selalu ada model kalung berlian terbaru.

Begitupun dengan Mondial yang selalu terus berinovasi untuk mengeluarkan produk terbaiknya. Jadi, Anda tidak perlu segan lagi untuk memilih dan membeli produk perhiasan dari toko perhiasan satu ini. Penasaran kan dengan koleks-koleksi kalung cantik dan mewah dari brand ini? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Berikut Koleksi Model Kalung Berlian Terbaru dari Mondial

Dari berbagai produk yang telah dikeluarkannya, berikut ini merupakan koleksi kalung model terbarunya:

Kalung Berlian Inisial

Perhiasan satu ini selalu berhasil membuat para wanita terkagum-kagum. Koleksi kalung inisial yang dengan desain yang super cantik serta dihiasi batu berlian yang sangat mewah. Anda bisa memesan kalung dengan pendant inisial yang super cantik di Mondial, seperti Pendant emas putih inisial huruf A.

Bentuk hurufnya memang simple, tapi kemewahannya sangat terlihat menonjol. Bisa Anda lihat ada banyak potongan batu berlian di sekitar pendant, setidaknya lebih dari 10 batu berlian dengan potongan yang sangat cantik.

Azure Firemark Pendant

Selain kalung huruf, Azure Firemark Pendant bisa dijadikan sebagai pilihan yang anti mainstream. Dengan bentuk pendant yang unik, di mana mereka mendesainnya dengan kombinasi potongan batu berlian biru dan putih.

Kemudian rantai kalung yang digunakannya pun kokoh dan kuat, yakni menggunakan model rantai rolo. Perhiasan emas putih dengan 18 karat ini bisa Anda pilih sebagai koleksi terbaru.

Kalung Lavesa – Koleksi Precious

Masih dengan kalung emas putih 18 karat, Kalung Lavesa hadir dengan model yang super cantik dan glamour. Sebagai informasi, desain kalung ini terinspirasi dari keindahan batu kelahiran brand populer ini.

Di mana kalung ini dilengkapi dengan hiasan 64 keping batu berlian mewah yakni bentuk potongan putri dan bentuk segitiga. Adapun totalnya lebih dari 9 karat dan belum termasuk batu safir Ceylon berbentuk bantalan sekitar 3,2 karat. Jika dibahas secara detailnya, kalung lavesa ini memiliki keindahan yang tidak ada habisnya.

Kalung Illustro

Tidak kalah glamornya dari model kalung Lavesa, kalung Illustro pun bisa menjadi perhiasan yang sangat mewah. Bagaimana tidak, model kalung ini benar-benar dipenuhi dengan potongan batu berlian sangat cantik.

Kalung emas putih dengan total 18 karat ini didesain dengan sangat elegan dan berkelas, cocok digunakan untuk acara pesta atau momen-momen cantik di hidup Anda. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk menggunakan model kalung berlian terbaru dan mewah satu ini?

Cara Merawat Kalung Berlian yang Benar  

Setelah memilih koleksi kalung berlian terbaik, kini Anda harus tahu bagaimana cara merawatnya dengan benar. Perawatan yang benar bisa membuat perhiasanmu terawat, baik itu dari segi kualitas maupun keindahannya. Jadi kegiatan merawat perhiasan ini penting dilakukan secara rutin, paling tidak 2 minggu atau 1 bulan sekali ya.

Berikut ini sejumlah poin yang perlu diperhatikan dalam merawat kalung berlian agar tahan lama:

  • Bersihkan perhiasan dengan lembut
  • Berikan perawatan yang profesional dan tidak melakukan perawatan berlebihan
  • Simpan perhiasan di wadah aman
  • Letakan perhiasan di tempat yang kering dan bersih
  • Lindungi perhiasan dari goresan dan paparan yang ekstrem

Demikian itulah pembahasan mengenai model kalung berlian terbaru dari Mondial dan cara perawatannya yang perlu Anda perhatikan. Semoga informasinya bermanfaat ya! Lihat koleksi lain dari brand satu ini dengan mengunjungi website atau media sosial. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *