web log free Kinder Joy Natoons dengan Kejutan Hadiah Binatang yang Unik

Kinder Joy Natoons dengan Kejutan Hadiah Binatang yang Unik

Bagi orang tua, Kinder Joy bukan cemilan asing lagi karena selalu ada di minimarket-minimarket terdekat. Cemilan coklat dengan krim susu ini memang menawarkan pilihan varian yang beragam. Selain varian “for Girls” dan “for Boys”, kini ada varian baru bernama Natoons. Varian satu ini sama seperti varian yang lain karena menawarkan kejutan hadiah di dalamnya.

Namun hadiah di dalam cemilan adalah mainan berbentuk binatang yang unik dan cantik. Anda bisa membantu Si Kecil menjelajahi dunia binatang dan belajar mengenai berbagai macam binatang. Setidaknya ada 12 mainan binatang baru dengan bentuk yang berbeda-beda.

Adapun kedua belas binatang tersebut yaitu flamingo, horse, rhino, moorish idol, dolphin, owl, seahorse, chameleon, roe deer, lion, monkey, dan turtle. Kedua belas binatang akan ada secara random di dalam kemasan berbentuk telur. Jadi temukan mainan lalu mainkan bersama Si Kecil.

Satu hal lain yang menarik dari Kinder Joy Natoons adalah adanya aplikasi mobile bernama Applaydu. Aplikasi satu ini bisa Anda unduh melalui layanan Play Store maupun App Store. Setelah itu, masuk ke dunia digital dengan mengkoneksikan mainan dan aplikasi yang sudah diunduh. 

Cara mengkoneksikan mainannya sangat mudah. Anda tinggal scan mainan menggunakan aplikasi Applaydu. Nanti Anda dan Si Kecil akan langsung dibawa untuk berjelajah di dunia digital. Banyak hal yang bisa dilakukan menggunakan aplikasi. 

Si Kecil bisa mengetahui berbagai fakta mengenai binatang dan lingkungannya. Termasuk fakta mengenai habitat, ciri-ciri, makanan, kebiasaan, dan lain sebagainya. Manfaat dari aplikasi digital ini yaitu menambah pengetahuan, meningkatkan kecintaan anak pada binatang, merangsang imajinasi, dan lain sebagainya. 

Kinder Joy Natoons memiliki kemasan khusus yaitu berwarna hijau. Ada tulisan di bagian atasnya yang memudahkan Anda menemukan varian ini. Setiap membeli cemilan, Anda dan Si Kecil pasti akan mendapatkan salah satu mainan binatang dari 12 mainan yang ada. Jadi jangan ragu untuk membelinya karena tidak mendapatkan mainan yang diinginkan. 

Kumpulkan semua mainan binatang yang ada lalu hidupkan menggunakan aplikasi Applaydu. Bantu dan awasi Si Kecil agar permainan yang dimainkan lebih bermanfaat. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *