web log free Tips Tampil Fashionable Setiap Hari dengan Liontin Berlian Inisial

Tips Tampil Fashionable Setiap Hari dengan Liontin Berlian Inisial

Tampil fashionable dan stylish tidak hanya ketika akan pergi ke acara tertentu saja. Anda juga bisa tampil fashionable di berbagai kesempatan dengan perhiasan berlian. Salah satu perhiasan yang paling sering dipilih adalah liontin berlian inisial. Sesuai namanya, liontin ini menggunakan inisial huruf tertentu. Bisa nama sendiri, nama pasangan, atau yang lainnya. Lalu bagaimana cara tampil fashionable dengan liontin inisial? Simak di sini!

Tips Tampil Fashionable dengan Liontin Berlian Inisial

Berikut ini merupakan tips yang bisa Anda ikuti untuk tampil fashionable dengan liontin inisial:

1. Pilih Model Liontin yang Tepat

Single initial pendant atau liontin inisial dengan satu huruf merupakan model yang paling populer. Namun sebenarnya ada beberapa model lain yang bisa Anda temukan di pasaran. Jika menginginkan model yang sederhana, tidak masalah memilih single initial pendant.

Selain itu, ada juga monogram initial pendant. Liontin tersebut menggunakan dua atau tiga huruf yang digabungkan menjadi sau. Lalu ada juga initial bar pendant yang berbentuk lempengan logam. Inisial atau hurufnya berada di bagian tengah lempengan logam tersebut. 

2. Jangan Gunakan Anting Jika Ukuran Liontin Besar

Suka memadukan liontin berlian inisial dengan perhiasan lain? Perhatikan ukuran liontin yang Anda miliki. Jika liontin Anda berukuran besar dan cukup menonjol, hindari menggunakan perhiasan anting. Anting terutama berbentuk hoop besar atau menggantung tampak berlebihan untuk aktivitas sehari-hari. Jadi akan lebih baik apabila Anda tidak memakainya.

3. Gunakan Perhiasan Lain Jika Ukuran Liontin Kecil

Lalu bagaimana jika ukurannya kecil? Apabila ukuran liontin Anda kecil, Anda bisa menggunakan perhiasan lain terutama anting. Namun usahakan memilih anting yang simple dan tidak berlebihan. Contohnya yaitu stud earrings dengan satu berlian kecil. Anting tersebut tidak akan bertabrakan dengan liontin yang Anda kenakan. Jadi tidak tampak berlebihan ketika digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

4. Sesuaikan dengan Kerah Baju

Nah, hal terpenting yang tidak boleh Anda lewatkan adalah menyesuaikan dengan kerah baju. Liontin inisial sebenarnya termasuk liontin klasik yang mudah dipadukan dengan berbagai macam kerah baju. Beberapa jenis kerah yang cocok dipadukan dengan kalung liontin inisial yaitu crew cut, turtle neck, atau v-neck. Sementara kerah yang kurang cocok untuk Anda padukan dengan liontin inisial adalah halter karena fokus pada bagian bahu.

5. Jangan Berlebihan

Tips terakhir yang menjadi dasar dalam berpenampilan fashionable setiap hari adalah jangan berlebihan. Terutama memakai dalam hal memakai kalung liontin. Anda mungkin memiliki beberapa kalung liontin, namun usahakan mengenakan satu kalung saja. Gunakan kalung bertumpuk di momen spesial seperti makan malam, pesta, dan lain sebagainya.

Rekomendasi Liontin Inisial Asli dan Berkualitas

Mondial Jeweler merupakan brand perhiasan yang menawarkan liontin inisial. Tenang saja, liontin berlian tersebut asli karena ada sertifikat sebagai bukti. Modelnya juga sangat simple berupa single initial pendant. Tersedia huruf A sampai dengan Z, tanpa perlu Anda memesan. Jadi Anda bisa mendapatkan liontin saat itu juga saat membelinya.

Semua liontin berlian inisial yang ditawarkan menggunakan material white gold. Material yang elegan dan simple sangat cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari tanpa terlihat menonjol. Setiap liontin dihiasi oleh 11 berlian berbentuk round cut. Kualitas berlian tersebut adalah F-VVS.

Anda sudah sekaligus mendapatkan rantainya jika membeli liontin. Bukan hanya dipakai untuk diri sendiri, liontin juga bisa dijadikan hadiah. Selain liontin inisial, Mondial Jeweler juga menawarkan perhiasan lain untuk Anda kombinasikan. Contohnya yaitu cincin, gelang, dan kalung berdesain simple. Kunjungi website dan akun media sosial untuk melihat detail perhiasannya secara langsung!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *