web log free Ingin Kredit HP Tanpa DP? Pertimbangkan Hal Ini Terlebih Dahulu

Ingin Kredit HP Tanpa DP? Pertimbangkan Hal Ini Terlebih Dahulu

Fintech atau lembaga pembiayaan memang memudahkan masyarakat Indonesia mendapatkan pinjaman di saat darurat. Bukan hanya dana tunai saja, fintech biasanya juga menawarkan produk kredit HP tanpa DP. Jadi Anda bisa mendapatkan HP idaman meskipun belum memiliki uang muka. Namun sebelum memutuskan untuk kredit HP, pertimbangkan hal-hal penting berikut ini:

Kondisi Finansial

Pertimbangan pertama yang perlu Anda lakukan adalah melihat kondisi finansial. Pastikan Anda sudah bekerja dan memiliki pendapatan tetap. Pasalnya fintech biasanya memberikan persyaratan minimal gaji tertentu. Jika Anda belum bekerja, sulit untuk mendapatkan kredit HP dari fintech manapun. Pihak fintech tidak ingin mengambil risiko nasabah terjebak kredit macet di masa depan.

Biaya Administrasi Transparan

Selain kondisi finansial sendiri, Anda juga harus mempertimbangkan biaya administrasi. Fintech biasanya akan membebankan biaya administrasi karena di awal sudah tidak ada DP. Meskipun ada DP sekalipun biasanya juga tetap ada biaya administrasi. Pastikan bahwa fintech yang Anda pilih transparan dari awal. Jadi tidak akan ada tagihan tiba-tiba saat mencicil HP nanti.

kredit hp tanpa dp

Bunga Ringan

Semua jenis cicilan pasti ada bunganya, termasuk kredit HP. Pilih fintech yang menawarkan bunga rendah. Jadi cicilan bulanan Anda juga akan lebih kecil dan tidak memberatkan. Satu hal yang perlu Anda ketahui bahwa semakin panjang tenor yang dipilih, harga HP kredit akan lebih mahal. Pasalnya Anda membayar lebih banyak bunga. Jadi pertimbangkan dengan baik tenor yang akan dipilih.

Pilih Produk yang Tepat

Pertimbangan terakhir yang perlu Anda lakukan adalah pemilihan produk. Setiap fintech membebaskan debitur untuk memilih sendiri HP yang diinginkan. Namun bukan berarti Anda bebas memilih HP yang mahal. Pertimbangkan pemilihan produk sesuai kebutuhan dan juga penghasilan Anda. Jadi cicilan bisa lancar setiap bulannya.

Itulah beberapa hal yang wajib dipertimbangkan sebelum mengajukan kredit HP tanpa DP. Mencari fintech terpercaya yang sudah mendapatkan izin OJK? Kredit Plus adalah jawabannya. Fintech ini berada di bawah PT. Finansia Multi Finance yang sudah beroperasi sejak tahun 1994. Jika ingin kredit secara online, Anda bisa menggunakan Kredit Plus Mobile. Informasi lain yang lebih lengkap bisa dilihat di website www.app.kreditplus.com. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *