web log free 6 Alasan Kenapa Harus Servis Xpander di Bengkel Resmi

6 Alasan Kenapa Harus Servis Xpander di Bengkel Resmi

Mitsubishi merupakan salah satu pabrikan mobil yang punya layanan purna jual yang bagus. Sebut saja salah satunya seperti layanan servis kendaraan untuk mobil Xpander yang saat ini sudah bisa diproses melalui bengkel resminya. Bengkel resmi Mitsubishi sendiri kini sudah ada di berbagai daerah.

Di bengkel resmi ada sejumlah kelebihan dibandingkan dengan bengkel-bengkel umum. Nah, berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait alasan kenapa pemilik mobil Mitsubishi harus memilih bengkel resmi saat melakukan servis kendaraan.

Kelebihan Servis Bengkel Resmi Mitsubishi

Berikut ini kami sudah merangkum sejumlah alasan yang merupakan kelebihan kenapa harus memilih bengkel resmi Mitsubishi untuk melakukan servis kendaraan. Apa saja kelebihan-kelebihannya? Yuk, intip berikut ini.

Xpander

1.  Ketersediaan Spare Part Original

Di berbagai bengkel umum Anda belum tentu mendapatkan ketersediaan stok spare part atau komponen mesin yang lengkap, khususnya ketika komponen tersebut bermasalah dan perlu segera diganti.

Jika memilih bengkel resmi, Anda bisa langsung mendapatkan spare part original yang bagus dan cocok. .

Namun jika stoknya lagi kosong, Anda tetap bisa mendapatkannya. Jika sedang tidak tersedia, Anda harus menunggu waktu pengiriman. Proses pemesanan juga cepat karena masing-masing bengkel resmi saling terhubung.

2.  Diproses Oleh Mekanik Profesional  

Mekanik di bengkel resmi bukanlah mekanik abal-abal. Mereka adalah seorang yang profesional dan berpengalaman memperbaiki maupun servis mobil Mitsubishi. Artinya, proses servis di bengkel resmi terjamin kualitasnya.

Semua mekanik di bengkel resmi mengetahui seluk beluk komponen mobil Anda. Dengan begitu berbagai permasalahan bisa langsung diketahui asal usulnya sehingga bisa langsung mendapatkan perbaikan.

3.  Proses Servis Cepat dan Optimal

Waktu servis di bengkel resmi juga relatif lebih cepat. Namun meskipun cepat, proses servis tetap optimal sehingga performa mobil akan lebih bagus dan bebas dari kendala apapun.

Proses servis juga bisa Anda tunggu karena tidak memakan waktu lama. Maksimal waktu servis hanya 60 menit saja.

4.  Cabang Tersebar di Berbagai Daerah

Pemilik mobil Mitsubishi tidak perlu bingung mencari bengkel resmi. Hal ini karena, bengkel resminya kini sudah hadir di berbagai daerah dan sudah bisa Anda booking secara online.

Untuk mengeceknya Anda bisa menggunakan aplikasi khusus atau langsung search di Google Map. Informasi bengkel resmi dan cabang dealer juga bisa Anda cek langsung di situs Lautan Berlian Prioritas.

5.  Didukung Oleh Peralatan Canggih

Proses servis di bengkel resmi sudah didukung oleh berbagai peralatan lengkap dan canggih. Di sini ada banyak sekali peralatan yang akan membantu proses servis mobil Mitsubishi Anda, khususnya mobil bergenre MPV yaitu Xpander.

Dengan dukungan peralatan canggih, maka proses servis menjadi lebih maksimal. Dengan begitu, mobil Anda tetap terjaga kualitasnya baik dari segi performa maupun daya tahan komponen-komponen mesinnya.

6.  Menyediakan Ruang Tunggu Nyaman

Di bengkel resmi tersebut juga sudah tersedia sebuah ruang tunggu yang sangat nyaman. Dengan ketersediaan ruang tunggu, maka Anda bisa menunggu proses servis maupun perbaikan secara nyaman hingga prosesnya selesai. Ruang tunggu yang nyaman ini juga terdapat di seluruh bengkel resmi di berbagai daerah.

Di ruang tunggu juga tersedia TV dan tempat duduk yang nyaman selama Anda menunggu proses servis selesai. Semua bisa Anda nikmati.

Itulah yang menjadi alasan kenapa harus memilih bengkel resmi Mitsubishi jika Anda ingin melakukan servis maupun perbaikan mobil Xpander. Temukan kantor cabang atau bengkel resminya langsung di situs Lautan Berlian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *