web log free The Palace Punya Kalung Berlian Unik? Intip Modelnya Berikut Ini

The Palace Punya Kalung Berlian Unik? Intip Modelnya Berikut Ini

Kalung berdesain minimalis biasanya digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Sedangkan kalung yang unik dan mewah lebih banyak digunakan ketika menghadiri acara penting seperti pesta atau acara adat. The Palace yang merupakan brand populer menawarkan deretan kalung berlian unik untuk Anda. Kalung dari koleksi Nusantara ini berkolaborasi dengan desainer kondang Samuel Wattimena. 

Koleksi Nusantara dikatakan unik karena mengadopsi siluet perhiasan tradisional Indonesia. Tiga seri yaitu Nusa, Anta, dan Tara yang mewakili setiap wilayah di Indonesia. Lebih jelasnya berikut ini adalah koleksinya:

Kalung Seri Nusa

Seri pertama adalah seri Nusa yang merepresentasikan wilayah Indonesia barat. Perhiasan yang digunakan sebagai inspirasi adalah Pening. Di masa lalu, siluet Pending biasanya digunakan oleh ratu dan raja sebagai hiasan. Berikut ini tiga model kalung unik dari seri Nusa:

Nusa Necklace D17006465
  • Nusa Necklace D17006463

Kalung satu ini menggunakan tiga siluet Pending yang disusun bertumpuk secara vertikal. Paling bawah ada lagi detail berupa emas yang dibentuk menjadi pear shape. Sedangkan bagian paling atas dihiasi sebanyak 205 butir berlian berbentuk round cut yang cantik.

  • Nusa Necklace D17006465

Berbeda dengan model sebelumnya yang disusun secara vertikal, model kalung D17006465 ini disusun secara horizontal. Bagian tegahnya dibuat lebih besar dibandingkan bagian kiri dan kanannya. Berlian yang disematkan sebanyak 15 butir dengan ukuran 0,21 carat. Sedangkan total emasnya mencapai 80,12 gram.

  • Nusa Pendant D19008146

Jika menginginkan kalung yang lebih simple, Anda bisa memilih koleksi kalung liontin, salah satunya D19008146. Kalung liontin ini hanya menggunakan satu butir berlian 0,062 carat kualitas H-VS. Sedangkan berat emasnya 1,668 gram.

Kalung Seri Anta

Seri Anta yang merepresentasikan wilayah Indonesia tengah ini menggunakan siluet Taka, Mamuli, dan perhiasan Marangga sebagai inspirasi. Ada sedikit modifikasi agar kalung berlian unik menjadi berbeda. Berikut ini dua model kalungnya:

  • Anta Necklace D17016856

Kalung ini sangat cocok dipadukan dengan busana tradisional masyarakat Indonesia bagian tengah. Pasalnya desain yang diterapkan mewah dan tampak tradisional. Kalung D17016856 menggunakan berlian sebanyak 45 butir dengan ukuran 0,889 carat. Sedangkan berat emasnya mencapai 55,43 gram.

  • Anta Pendant D19007578

Koleksi kalung liontin bisa menjadi pilihan untuk Anda yang mencari desain simple. Kalung ini dihiasi oleh lima berlian round cut ukuran 0,074 carat dan kualitas H-VS. Berat emasnya 1,655 gram sehingga harganya cukup terjangkau. Anda bahkan bisa menggunakan kalung liontin ini untuk aktivitas sehari-hari.

Kalung Seri Tara

Perhiasan terakhir berasal dari seri Tara yang mewakili Indonesia timur. Siluet yang dijadikan inspirasi adalah Belak, Pepek Sortil, dan Mas Bulan Base. Ini pilihan kalung dari seri Tara:

  • Tara Koye D17014706

Koye merupakan kalung yang liontinnya tersambung dengan kalungnya. Tidak terpisah seperti kalung liontin pada umumnya. Ada beberapa koleksi koye yang ditawarkan, salah satunya D17014706 yang cukup simple. Berlian yang digunakan sebanyak 52 butir dengan ukuran 0,361 carat. Sementara emasnya berukuran 49,710 gram.

  • Tara Pendant D19007577

Jika mencari kalung liontin dengan harga terjangkau, kalung D19007577 bisa dipertimbangkan. Terdapat satu butir berlian cantik dengan ukuran 0,067 carat. Berlian berbentuk round cut tersebut menghiasi logam seberat 1,597 gram.

Itulah model kalung berlian unik yang ditawarkan oleh The Palace untuk Anda. Sangat menarik bukan? Selain kalung, koleksi Nusantara juga menawarkan jenis perhiasan lain. Anda bisa mengkombinasikannya untuk menghadirkan penampilan terbaik. Lihat detail setiap koleksi melalui website www.thepalacejeweler.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *