web log free Rekomendasi Initial Pendant Premium dari Mondial

Rekomendasi Initial Pendant Premium dari Mondial

Liontin berbentuk inisial, atau yang biasa disebut juga dengan initial pendant, merupakan salah satu perhiasan yang banyak disukai. Model liontin ini disukai karena modelnya yang sederhana namun tetap elegan. Selain itu, liontin inisial juga memiliki bentuk yang lebih personal sehingga banyak dipilih untuk seserahan, hingga untuk kado istimewa bagi pasangan tercinta.

Sebagai brand perhiasan ternama yang bertaraf internasional, saat ini Mondial hadir dengan ragam pilihan produk pendant salah satunya inisial yang ditawarkannya. Rekomendasi perhiasan ini sangat cocok sekali untuk hadiah maupun sebagai daily wear.

Kenapa Harus Memilih Liontin di Mondial?

initial pendant

Brand yang satu ini memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan dengan perhiasan yang biasa Anda temukan di pasaran. Berikut adalah sejumlah kelebihan initial pendant yang tersedia di brand perhiasan tersebut.

1.  Berlian Triple Excellent Cut  

Di sini Anda bisa mendapatkan jenis kalung dan liontin yang memiliki kualitas bagus. Bahkan kualitasnya melampaui 4C dari GIA, yaitu triple excellent cut MEC Ultimate atau MEC. Dari segi kualitas sudah tidak perlu lagi untuk Anda ragukan.

Berlian yang berkualitas akan tampak lebih menawan. Bahkan bentuk berlian asli akan tampak lebih cantik.

2.  Didesain oleh Desainer Ternama

Semua perhiasan yang ada di sini dibuat oleh desainer ternama yang sudah berpengalaman. Itulah yang menjadi alasan kenapa semua produk perhiasan di sini memiliki desain ekslusif. Modelnya sendiri terlihat begitu menawan sehingga sangat cocok sekali untuk berbagai acara mulai dari informal hingga formal.

Model eksklusif merupakan sebuah perhiasan yang terlihat berbeda karena modelnya yang tidak pasaran.

3.  Banyak Pilihan Model

Di sini ada tersedia 26 seri alfabet yang bisa Anda pilih mulai dari A sampai Z. Dengan begitu, inisial yang bisa Anda tentukan juga sesuai dengan personal masing-masing. Contohnya, jika Anda ingin memilihnya untuk hadiah, silahkan Anda pilih sesuai dengan alfabet inisial nama orang yang ingin Anda beri hadiah tersebut.

Semakin banyak pilihannya, maka semakin mudah bagi Anda untuk bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan.

4.  Material Emas Putih yang Cantik dan Berkualitas

Model kalung liontin emas yang tersedia merupakan kalung yang terbuat dari rantai emas putih dan juga liontin yang terbuat dari rangka emas putih juga. Material emas putih merupakan salah satu rangka terbaik untuk sebuah perhiasan khususnya yang memiliki desain modern.

Model perhiasan yang menggunakan emas putih juga terlihat modern look dan juga cocok untuk daily wear. Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya untuk perhiasan ke acara yang formal

Rekomendasi Liontin Inisial dari Mondial

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, terdapat 26 alfabet yang bisa Anda pilih mulai dari A hingga Z yang ada di sini. Dengan begitu, ada banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Kalung liontin inisial dari brand ini memiliki kadar karat berlian 0,31 dengan kualitas warna F. Sedangkan untuk tingkat clarity berlian yaitu VVS yang punya kualitas excellent cut yang membuat berliannya tampak begitu menawan.

Pada liontin inisialnya juga terdapat sejumlah berlian dengan kualitas bagus. Dengan begitu, liontin ini terlihat begitu menawan dan juga cantik karena kualitasnya yang bagus. Karena berlian yang memiliki kualitas bagus terlihat menawan dan juga berkilau.

Initial pendant dari Mondial bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda yang sedang mencari kalung. Cocok sekali untuk Anda yang saat ini sedang mencari liontin elegan yang menawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *