web log free MAKUKU Air Diapers Pro Care, Popok Generasi Baru dengan Banyak Keunggulan - SATU GEN

MAKUKU Air Diapers Pro Care, Popok Generasi Baru dengan Banyak Keunggulan

Popok termasuk kebutuhan penting ketika Anda memiliki anak kecil. Karena digunakan secara intens, tentu saja Anda harus memilih popok terbaik. MAKUKU Air Diapers Pro Care merupakan popok generasi baru yang menjadi pilihan terbaik. Banyak keunggulan dimiliki popok ini seperti:

Lembut

Bayi memiliki kulit sensitif sehingga membutuhkan popok yang lembut seperti popok satu ini. Bukan hanya meningkatkan kenyamanan saja, popok yang lembut juga meningkatkan keamanan untuk Si Kecil. Pasalnya kulit sensitif bisa lebih terjaga apabila permukaannya selembut sutra.

Menggunakan Bubble Belt

Popok ini merupakan popok pertama dan satu-satunya yang menggunakan bubble belt. Bubble belt sendiri merupakan bagian yang terletak di pinggang. Karena pinggang juga termasuk bagian kulit yang sering mengalami ruam, maka bubble belt ini akan sangat membantu.

Empat Lapisan Inti

Keunggulan selanjutnya yaitu memiliki empat lapisan inti dengan teknologi yang dinamakan SAP (Super Absorbent Polymer). Struktur inti tersebut memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan PULP. Keunggulannya mulai dari daya serap cepat dan merata, bisa mengunci cairan yang masuk, serta tipis dan nyaman untuk Si Kecil.

makuku air diapers pro care

Elastic Waist

Elastic waist merupakan desain yang diterapkan untuk meningkatkan kenyamanan anak. Desainnya menyesuaikan bentuk serta lekuk tubuh Si Kecil. Jadi mereka bisa leluasa bergerak untuk bereksplorasi. Menggunakan popok ini seperti sedang menggunakan pakaian dalam biasa.

Anti Gumpal

Struktur inti SAP yang digunakan memberikan keuntungan lainnya yaitu anti gumpal. Cairan yang masuk terserap dengan cepat dan merata, tidak hanya pada satu titik saja. Oleh sebab itu, popok tidak akan menggumpal pada satu bagian yang bisa membuat anak menjadi kurang nyaman.

Struktur 3D dan Rongga Udara di Permukaan

Popok juga menerapkan struktur 3D pada desainnya untuk mengurangi gesekan dengan kulit bayi. Selain itu di permukaannya ada rongga udara untuk sirkulasi. Sirkulasi tersebut juga bisa mengurangi panas dan lembab yang menjadi salah satu penyebab ruam merah.

Itulah beberapa keunggulan dari MAKUKU Air Diapers Pro Care yang perlu Anda ketahui. Anda bisa langsung mengakses website www.makuku.co.id jika tertarik membelinya. Ukurannya beragam mulai dari ukuran terkecil NB hingga terbesar XXL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *