web log free 5 Model Liontin Berlian yang Cocok untuk Siapa Saja

5 Model Liontin Berlian yang Cocok untuk Siapa Saja

Bagi wanita, perhiasan mampu menunjukkan kepribadian dan menonjolkan gaya uniknya. Oleh sebab itu, pemilihan model liontin berlian sebaiknya disesuaikan dengan gaya Anda. Sulit menemukan model yang cocok? Tenang saja, ada beberapa model liontin yang bersifat fleksibel. Artinya, model-model ini cocok dipakai oleh siapa saja dalam kesempatan apa saja. Jika sudah penasaran, maka Anda harus menyimak artikel ini sampai selesai!

Model Liontin Berlian yang Cocok untuk Siapa Saja

Berikut ini model-model liontin simple dan santai yang cocok dikenakan oleh siapa saja:

1. Solitaire Pendant

Model liontin simple andalan banyak wanita adalah solitaire pendant atau liontin solitaire. Solitaire merupakan perhiasan yang hanya memakai satu batu berlian saja. 

Pada umumnya, berlian tersebut berbentuk bulat atau round. Namun ada juga yang berbentuk lain sehingga lebih unik dan berbeda. Solitaire pendant termasuk liontin yang simple, klasik, dan versatile.

2. Halo Pendant

Beberapa orang menganggap halo pendant sama dengan solitaire pendant. Padahal sebenarnya keduanya merupakan model yang berbeda. Solitaire pendant hanya dihiasi oleh satu berlian saja.

Sementara halo pendant dihiasi oleh banyak berlian. Ada satu berlian di tengah, kemudian berlian besar tersebut dikelilingi oleh berlian-berlian kecil. Teknik penyusunan berlian membuat berlian utama tampak lebih besar. 

3. Initial Pendant

Siapa sih yang tidak kenal dengan initial pendant atau liontin inisial. Model liontin ini sering dipakai anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Tujuannya sebagai identitas diri. Pasalnya, sebagian besar inisial pada liontin menggunakan inisial nama masing-masing. Tambahan berlian bisa membuat initial pendant begitu mempesona.

4. Cluster Setting Pendant

Sama seperti liontin berlian halo, cluster setting pendant juga menggunakan banyak berlian. Pada umumnya, berlian yang dipakai lebih dari dua potong. Berlian-berlian tersebut kemudian disusun menjadi bentuk baru. Ukurannya terlihat lebih besar dan tampilannya jauh lebih unik.

5. Teardrop Pendant

Terakhir, model liontin yang cocok untuk semua orang adalah teardrop pendant. Sesuai namanya, liontin ini menggunakan bandul berbentuk teardrop atau tetes air mata. Bentuk berlian yang disematkan pada kalung romantis ini biasanya adalah pear shape. 

Rekomendasi Liontin Simple Koleksi Mondial Jeweler

Cari model liontin terbaik? Mondial Jeweler menjadi pilihan yang tepat. Sebagai brand ternama, semua koleksinya terjamin asli dan berkualitas. Berikut ini rekomendasi liontin yang bisa Anda pilih:

1. Liontin Alphabet

Ingin menggunakan liontin untuk menunjukkan identitas diri? Anda bisa memilih liontin Alphabet. Nama lain dari liontin ini yaitu initial diamond pendant. Bentuk huruf yang bisa Anda pilih sangat lengkap mulai dari A sampai Z.

Desainnya minimalis dengan material white gold yang cocok untuk berbagai macam busana. Mulai dari busana classy, santai, hingga modis. Setiap berlian dihiasi oleh 11 round cut diamond kualitas F-VVS. 

2. Liontin I Said Mondial

I Said Mondial termasuk koleksi terbaru yang mampu menyempurnakan penampilan Anda di berbagai kesempatan. Desain liontin dari koleksi satu ini adalah halo pendant. Jadi, ada satu berlian di tengah yang dikelilingi oleh berlian-berlian kecil. 

Bentuk berlian tengahnya adalah oval shape. Sementara berlian yang ada di sampingnya adalah round shape. Di bagian ujung kaitan juga ada berlian kecil untuk mempercantik liontin satu ini. Kesan elegan dari liontin hadir melalui material white gold 18K.

Nah, itulah pembahasan mengenai model liontin berlian yang cocok untuk siapa saja. Serta rekomendasi liontin dari brand Mondial Jeweler. Selain dua koleksi simple di atas, masih banyak koleksi liontin lain. Bahkan ada koleksi liontin mewah dari Fantasy Collection. Tunggu apalagi, dapatkan kalung liontin idaman Anda di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *