web log free Kelebihan dan Tips Memilih Anting Berlian Asli Studs - SATU GEN

Kelebihan dan Tips Memilih Anting Berlian Asli Studs

Anting merupakan salah satu perhiasan yang biasa digunakan oleh perempuan. Dewasa ini ada banyak pilihan model anting yang ada di pasaran, sebut saja salah satu yang paling populer yaitu anting berlian asli model studs.

Untuk Anda yang ingin mengetahui anting berlian asli model studs lebih dalam lagi, berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait apa itu studs, kelebihan dan tips memilihnya. Jadi, pastikan Anda menyimak artikel ini hingga selesai.

Apa itu Anting Studs?

Model anting yang satu ini sangat mudah sekali untuk Anda kenali. Desainnya terlihat unik dan bisa dikatakan merupakan anting yang banyak digunakan.  Ciri-ciri model anting studs yaitu memiliki ukuran kecil dan modelnya hanya tindik saja yang berhiaskan berlian.

Desain dari anting studs yang tersedia saat ini tergolong sangat beragam sekali. Anda bisa memilih model anting studs sesuai dengan keinginan dan juga selera masing-masing. Material dan berlian yang digunakannya pun kini sangat beragam.

Kelebihan Anting Studs

anting berlian asli

Model anting yang satu ini punya banyak kelebihan. Bagi Anda yang penasaran, berikut sudah kami rangkum apa saja kelebihan-kelebihan dari model anting yang satu ini.

1.  Cocok untuk Daily Wear

bagi Anda yang sedang mencari perhiasan yang bisa digunakan untuk sehari-hari, atau daily wear, model anting yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat dan juga ideal. Hal ini karena modelnya minimalis namun tetap elegan.

2.  Terlihat Istimewa dan Elegan

Alasan kenapa anting minimalis ini terlihat elegan dan istimewa yaitu karena desainnya cenderung menggunakan berlian. Terlebih jika berlian yang digunakannya yaitu jenis berlian asli yang juga terjamin kualitasnya.

3.  Banyak Pilihan Model

Saat ini anting studs ditawarkan dalam ragam pilihan model yang bisa Anda sesuaikan dengan selera masing-masing.  Dengan begitu, Anda bisa memilih desain sesuai karakter yang Anda miliki sehingga tampak lebih menawan.

4.  Harga Relatif Terjangkau

Karena modelnya yang minimalis, harganya juga menjadi lebih terjangkau jika kita bandingkan dengan beberapa model anting yang lainnya. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan model yang terlihat lebih menawan dan disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

5.  Nyaman Saat Digunakan

Anting studs sangat cocok untuk Anda yang suka dengan gaya minimalis dan tidak ribet dengan detail anting yang terlalu rumit. Dengan memilih anting ini, maka Anda bisa lebih santai dan juga nyaman saat menggunakannya.

Tips Memilih Anting Studs

Untuk Anda yang suka dengan anting model studs, ada beberapa tips yang harus Anda perhatikan saat membelinya. Terutama untuk Anda yang baru pertama kali memilih anting tersebut. Berikut adalah tipsnya.

1.  Memperhatikan Jenis Berlian

Berlian menjadi poin yang bisa meningkatkan keindahan dari anting yang Anda gunakan. Contohnya anting studs model solitaire diamond. Pilihlah model berlian yang bagus dan berkualitas, contohnya seperti round cut diamond.

2.  Pilih Material yang Tepat

Jika Anda suka dengan gaya casual, pilihlah jenis anting emas putih. Pasalnya model anting yang satu ini terlihat begitu menawan untuk yang suka dengan model perhiasan casual atau yang biasa digunakan sebagai daily wear.

3.  Perhatikan Keaslian dan Kualitas

Pilihlah emas dengan kadar 18 karat, karena semakin tinggi karatnya, maka akan semakin berkilau. Sedangkan untuk kualitas berlian bisa memilih jenis berlian standar 4C dari GIA.

Itulah penjelasan seputar informasi anting berlian asli model studs. Bagi Anda yang tertarik untuk mengoleksinya, Anda bisa mendapatkannya di The Palace Jeweler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *