web log free 7 Perhiasan Berlian Terbaik yang Cocok Dijadikan Kado Ulang Tahun

7 Perhiasan Berlian Terbaik yang Cocok Dijadikan Kado Ulang Tahun

Ulang tahun merupakan acara yang sangat spesial bagi semua orang. Pasalnya pada momen tersebut mereka dilahirkan untuk melihat keindahan dunia. Ketika mendapatkan undangan ulang tahun dari orang terdekat seperti keluarga atau sahabat, Anda pasti akan kebingungan mencari hadiah bukan? Perhiasan berlian terbaik bisa menjadi inspirasi karena bermakna dan bernilai. Jadi mereka yang menerimanya pasti akan sangat menyukainya.

Takut harganya mahal? Tenang saja, The Palace Jeweler menawarkan Moela Collection yang harganya sangat terjangkau. Hanya dengan jutaan rupiah saja, Anda sudah bisa memberikan hadiah yang istimewa. Anda juga bisa patungan dengan sahabat atau keluarga lainnya jika dirasa belum sesuai budget. Tidak usah berlama-lama lagi, berikut ini adalah perhiasan berlian yang bisa Anda pilih:

Perhiasan berlian terbaik

Cincin Berlian Wanita Solitaire

Rekomendasi pertama adalah cincin berlian berdesain solitaire yang memiliki penampilan sederhana dan minimalis. Cincin satu ini bisa dijadikan kado ulang tahun karena versatile dan cocok dipakai oleh siapa saja, mulai dari muda sampai dengan tua. Ada satu berlian pada cincin yang membuat tampak bersinar. Harganya yaitu mulai dari Rp2,4 sampai Rp2,8 jutaan. 

Cincin Berlian Model Twist

Jika menginginkan perhiasan berlian terbaik dengan desain yang sedikit lebih modern, Anda bisa memilih cincin berlian model twist. Cincin ini memiliki permukaan yang seperti dipelintir atau istilahnya twist. Ada model yang terbuka dengan hiasan berlian di bagian ujungnya. Harga cincin berlian model twist yaitu mulai dari Rp2,7 sampai Rp2,8 jutaan.

Perhiasan Berdesain Trilogy

Perhiasan ini menggunakan tiga berlian yang menggambarkan kehidupan masa lalu, masa kini, dan masa depan. Adapun pilihan jenis perhiasannya yaitu liontin dan cincin. Anda tinggal ingin memilih liontinnya atau cincinnya. Harga perhiasan berdesain trilogy yaitu antara Rp2,1 jutaan sampai Rp2,6 jutaan.

Liontin Dua Warna

Salah satu perhiasan The Palace yang paling terjangkau yaitu liontin dua warna. Sesuai namanya, liontin ini memadukan dua warna logam yaitu white gold dan rose gold. Konsepnya berupa bentuk bulat yang terlihat seperti bersatu. Meskipun memiliki model yang stylish dan kekinian, harganya terbilang sangat terjangkau yaitu kurang dari Rp1 jutaan.

Liontin Solitaire

Ingin mencari rekomendasi liontin lainnya? Liontin berdesain solitaire mungkin cocok untuk Anda. Perhiasan berlian terbaik satu ini berasal dari seri Bermoela. Desainnya terlihat elegan namun tetap mewah karena hiasan berlian yang dipakai. Apalagi harganya terjangkau yaitu mulai dari Rp1,4 juta sampai Rp1,6 jutaan saja.

Anting Dua Warna

Selain liontin dua warna, ada juga anting dua warna yang bisa Anda pilih. White gold yang elegan dan rose gold yang feminin memang sangat cocok saat dipadukan menjadi sebuah anting indah. Apalagi bentuknya juga berupa geometri unik seperti lingkaran atau segi enam. Sementara harga anting satu ini yaitu mulai dari Rp2,5 juta sampai Rp2,6 juta.

Liontin dengan Hiasan Berlian Besar

Perhiasan satu ini bisa menjadi pilihan Anda jika mencari perhiasan yang terjangkau namun menonjol. Batu berlian yang dipasang memiliki ukuran yang cukup besar. Liontin terlihat semakin indah ketika memadukan antara rose gold dengan white gold. Sementara harganya hanya mulai dari Rp2,1 jutaan saja. 

Itulah 7 perhiasan berlian terbaik dari Moela Collection yang cocok untuk dijadikan kado ulang tahun. Harganya yang terjangkau tentu saja menjadikan koleksi tersebut sebagai pilihan terbaik. Tenang saja, semua perhiasannya berkualitas dan sudah mendapatkan sertifikasi. Jika ingin melihatnya secara langsung, datang saja ke gerai The Palace Jeweler yang sudah tersebar di berbagai daerah. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *