web log free Ingin Lebih Hemat dan Praktis? Ikuti Cara Top Up OVO Bank Sinarmas

Ingin Lebih Hemat dan Praktis? Ikuti Cara Top Up OVO Bank Sinarmas

Kamu masih lebih mengandalkan uang fisik daripada e-money? Sebaiknya, kamu mulai memikirnya lagi karena e-money lebih praktis dan menguntungkan, lho. OVO misalnya, ada banyak penawaran menarik yang diberikan jika membayar transaksi dengan uang elektronik tersebut. Hebatnya lagi, cara top up OVO juga praktis karena bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Top Up dengan Aplikasi SimobiPlus

cara top up OVO

Bagi kamu yang sudah menjadi nasabah bank Sinarmas, bisa memanfaatkan aplikasi Simobiplus dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  • Silakan buka aplikasi SimobiPlus. Jika belum menggunakannya, bisa download dulu di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna IOS.
  • Apabila sudah menyelesaikan proses registrasi, maka silahkan memilih menu “Pay”.
  • Aplikasi akan mengarahkanmu pada pilihan selanjutnya, tekan pilihan “Bayar Lain-lain”.
  • Untuk mengisi saldo OVO, maka pilih “OVO”.
  • Masukkan nominal yang ingin kamu isikan dan pilih jenis rekening.
  • Masukkan PIN dan kamu pun bisa cek saldo OVO.

Mengapa Perlu Menggunakan OVO?

OVO merupakan salah satu produk e-wallet atau e-money yang memberikan banyak keuntungan kepada para penggunanya. Penasaran apa saja keuntungannya? Simak dibawah ini:

1. Pembayaran Transaksi Mudah

Perusahaan yang menelurkan OVO sudah menjalin kerjasama dengan lebih dari 60.000 merchant di seluruh Indonesia. Dengan demikian, kamu bisa menggunakannya di mana saja. Selain itu, membayar menggunakan OVO juga lebih mudah dan praktis karena kamu bisa menggunakan scan QR atau barcode. 

2. Reward Poin

Membayar transaksi belanja menggunakan OVO sangat menguntungkan karena kamu akan mendapatkan reward point. Poin tersebut setara dengan nominal rupiah sehingga kamu bisa mengumpulkannya hingga banyak.

Jika poin sudah terkumpul banyak, kamu pun bisa menggunakannya untuk membayar belanja, ongkos transportasi online, atau membayar transaksi lainnya menggunakan OVO.

3. Banyak Diskon

Jika kamu beranggapan menggunakan e-money lebih boros, maka hal ini tentu salah besar. Justru e-money bisa menjadi pilihan untuk kamu bisa lebih hemat. Hal ini lantaran e-money selalu memberikan penawaran diskon menarik.

Banyak merchant yang menawarkan untuk memberikan potongan harga jika membayar dengan OVO. Nah, kamu yang gemar belanja tapi takut kantong kering, sebaiknya segera manfaatkan penawaran menarik dari OVO.

4. Bisa Membayar Tagihan Bulanan

Kamu yang sudah dewasa tentu tidak akan lepas dari tagihan bulanan. OVO menyediakan pembayaran tagihan bulan seperti PLN, PDAM, BPJS, atau tagihan bulanan lainnya. Selain bisa lebih mudah dalam membayar tagihan, kamu juga bisa memanfaatkan reward poin atau cashback kamu miliki.

5. Biaya Transfer antar Bank Murah

Kamu juga bisa mengandalkan aplikasi ini jika sering transfer antar bank lantaran biaya admin yang murah yaitu Rp2.500,00. Lumayan hemat, kan jika dibandingkan transfer antar bank langsung karena biayanya mencapai Rp6.500,00. Meskipun tidak sampai puluhan ribu namun jika kamu sering melakukan transaksi transfer tentu akan terasa berat.

6. Terintegrasi Transportasi Online

Bagi kamu yang sering mengandalkan ojek atau taksi online, wajib banget punya OVO. E-money ini terintegrasi dengan aplikasi ojek online sehingga kamu pun bisa mendapatkan potongan harga setiap kali memesannya. Selain itu, membayar transportasi online menggunakan OVO juga lebih praktis karena kamu tidak perlu menunggu kembalian.

Bank Sinarmas

Agar kamu lebih gampang top up saldo OVO setiap saat, maka gunakan aplikasi SimobiPlus. Jika belum menjadi nasabah, bisa langsung daftar online menggunakan aplikasi tersebut. Persyaratan untuk menjadi nasabah bank Sinarmas juga mudah dan ringan. Selain itu, kamu juga bisa mengandalkan aplikasi SimobiPlus untuk mendukung semua jenis transaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *