web log free Mau yang Tidak Biasa? Ide Hadiah Valentine Ini Bisa Anda Pertimbangkan!

Mau yang Tidak Biasa? Ide Hadiah Valentine Ini Bisa Anda Pertimbangkan!

Hari Valentine merupakan sebuah momen yang sempurna untuk memberikan hadiah spesial bagi pasangan Anda. Yang mana hadiah valentine ini sendiri, dapat menjadi sebuah cara mengekspresikan tentang perasaan Anda kepada orang tercinta. 

Hadiah bunga atau dinner spesial, mungkin agak terdengar klise bagi Anda. Walaupun Anda ingin mencari hadiah hari valentine yang unik dan tidak biasa, maka bisa menyimak artikel ini sampai selesai. 

Ide Hadiah Valentine yang Tidak Biasa

Berikut ada beberapa ide hadiah valentine yang unik dan tidak biasa, yang bisa Anda pertimbangkan. 

  • Hadiah yang Berkaitan dengan Hobi

Berikan pasangan Anda dengan sebuah hadiah yang berkaitan dengan hobinya. Secara tidak langsung, ini bisa menjadi salah satu cara Anda untuk memberikan dukungan dan perhatian atas minat dan hobi pasangan Anda. 

Sebagai contoh, jika pasangan Anda memiliki hobi dalam dunia memasak, maka Anda bisa memberikannya peralatan masak yang canggih, agar bisa memberikan pengalaman memasaknya menjadi lebih menyenangkan. 

  • Kursus Bersama

Kunjungi tempat kursus kreatif yang ada di kota Anda dengan pasangan. Lakukan pendaftaran disana untuk bisa memulai kursus secara bersama-sama. 

Tidak hanya bisa dijadikan sebagai bentuk hadiah, tapi ini juga akan menciptakan sebuah pengalaman baru dalam kisah perjalanan cinta Anda. 

  • Tiket Traveling Misterius

Pada hari spesial yang penuh dengan cinta ini, Anda bisa memberikan tiket traveling misterius yang Anda rahasiakan kepada pasangan. Ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa terhadap kisah perjalanan cinta Anda selama ini. 

Cari tahu tentang beberapa tempat yang ingin dikunjungi oleh pasangan Anda dalam waktu dekat ini, agar hadiah tiket perjalanannya bisa menjadi semakin terasa istimewa baginya. 

  • Buku Catatan

Ide kado valentine yang tidak biasa juga bisa Anda tuangkan dalam bentuk buku catatan khusus, yang berisikan tentang perjalanan cinta Anda sampai detik ini. 

Anda bisa menuangkan berbagai karya tulis didalamnya ataupun foto-foto yang memorable, agar bisa menyampaikan perasaan Anda dengan lebih personal dan juga emosional. 

  • Tiket Konser

Cari tahu musisi favorit pasangan Anda, dan kalau memungkinkan cari tiket konser yang akan diselenggarakan oleh musisi favoritnya dalam waktu dekat. 

Ide kado valentine ini sudah dipastikan akan membuat pasangan Anda semakin meleleh dan tambah jatuh cinta kepada Anda. 

  • Lukisan Custom

Pesan atau buatlah sebuah lukisan kustom yang berkaitan dengan momen-momen spesial, atau sebuah tempat yang memorable bagi kalian berdua. 

Selain bisa menjadi sebuah karya seni yang penuh makna, ini juga dapat dijadikan sebagai hiasan dinding pada rumah pasangan Anda. 

  • Pohon Kecil

Belilah sebuah pohon dengan ukuran yang tidak terlalu besar, dan berikan sentuhan hiasan-hiasan kecil di dalamnya. Pastikan dalam setiap hiasannya, Anda berikan sentuhan yang dapat melambangkan kisah cinta Anda selama ini. 

Ini akan menjadi sebuah kado valentine yang tidak umum dan tak akan pernah dilupakan oleh pasangan Anda, sampai kapanpun. 

Kado Valentine Spesial dari MONDIAL

Sebagai alternatif hadiah valentine yang tidak akan gagal, Anda bisa memberikan pasangan Anda dengan perhiasan Ruby Collection dari brand perhiasan terbaik saat ini, yakni MONDIAL JEWELER. 

Perhiasan berlian yang bermahkotakan batu ruby ini, sudah dipastikan akan membuat pasangan Anda akan terkesan dan juga terkesima.

Paduan kilauan berlian serta tampilan warna merah memikat yang ditampilkan, akan membuat pemakainya akan terlihat sangat anggun, elegan dan juga mempesona dalam berbagai kesempatan. Untuk melihat gambaran lebih lengkapnya, Anda bisa mengunjungi website resminya #MONDIAL, sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *