web log free 7 Anting Anting yang Tren di Kalangan Wanita

7 Anting Anting yang Tren di Kalangan Wanita

Siapa sih yang tidak suka memakai anting, semua wanita pasti menyukainya. Anting anting bisa membuat penampilan Anda lebih ekspresi sesuai gaya busana. Namun, Anda perlu memilih jenis anting sesuai dengan gaya busana yang dikenakan. Pasalnya, ada banyak pilihan jenis anting yang tren di kalangan wanita. Yuk, simak di sini!

7 Anting Anting yang Tren di Kalangan Wanita

Langsung saja, berikut ini adalah jenis anting yang bisa Anda jadikan pilihan:

1. Stud Earrings

Jenis anting yang tren di kalangan wanita tentu saja adalah stud earrings. Anting simple ini sudah disukai wanita sejak dulu sampai dengan sekarang. Selain dikenal dengan nama stud earrings, anting ini juga disebut anting tusuk. Pasalnya, cara memakainya yaitu dengan ditusuk ke daun telinga. Anda bisa memakai stud earrings saat ingin tampil dengan busana casual.

2. Hoop Earrings

Sama seperti stud earrings, hoop earrings juga termasuk anting klasik yang dipakai wanita sejak lama. Seiring berjalannya waktu, semakin banyak model anting hoop yang bisa Anda temukan di pasaran. Mulai dari kecil sampai dengan besar. Ciri khas hoop earrings yaitu bentuknya yang bundar. Anda bisa memilih anting kecil untuk aktivitas sehari-hari dan anting besar untuk aktivitas yang lebih formal.

3. Drop Earrings

Jenis anting anting wanita selanjutnya yaitu drop earrings. Anting drop merupakan jenis anting yang sederhana, namun memiliki kesan elegan yang sangat terasa. Selain itu, drop earrings juga termasuk anting versatile untuk berbagai aktivitas. Ciri khas anting ini yaitu anting yang memiliki bandul atau seperti liontin.

4. Dangle Earrings

Dangle earrings memiliki penampilan yang sangat mirip dengan drop earrings. Keduanya sama-sama menggantung di bawah daun telinga. Hanya saja, dangle earrings umumnya lebih panjang daripada drop earrings. Selain itu, dangle earrings akan bergerak ketika Anda bergerak. Anting trendy satu ini paling cocok dikenakan di acara seperti pesta atau makan malam bersama pasangan.

5. Tassel Earrings

Tassel earrings menjadi salah satu jenis anting yang banyak disukai wanita akhir-akhir ini. Anting tassel memiliki bentuk yang khas berupa ornamen renda, benang, atau tali. Biasanya di bagian atas juga ada hiasan tertentu yang terbuat dari emas. Tassel earrings membuat penampilan Anda terlihat menonjol dan ekspresif. Cocok dipadukan dengan gaya busana yang anti-mainstream.

6. Chandelier Earrings

Cari anting mewah untuk ke pesta atau acara penting? Jawabannya tentu saja adalah chandelier. Sesuai namanya, anting ini memiliki bentuk layaknya lampu gantung atau chandelier lamp. Ada banyak berlian untuk membuat anting tampak megah dan mewah. Chandelier earrings cocok dipadukan dengan gaya rambut ke atas. 

7. Cuff Earrings

Jika membahas mengenai anting yang sedang tren di kalangan wanita, maka Anda tidak bisa melewatkan cuff earrings atau clip on earrings. Bahkan bisa dibilang anting ini adalah anting yang paling trendy dan kekinian. Cuff earrings adalah anting yang dijepit atau disangkutkan pada tulang telinga. Jadi, Anda tidak perlu menindik telinga hanya untuk memakai anting kekinian.

Itulah 7 anting anting yang perlu Anda ketahui sebelum membeli. Di mana mendapatkan anting yang berkualitas? Tentu saja, Mondial Jeweler jawabannya. Brand satu ini menawarkan anting emas, berlian, ruby, safir, dan lain sebagainya.

Salah satu rekomendasinya adalah Geometric Collection yaitu anting emas berbentuk geometris. Bentuk-bentuknya sangat unik dengan desain hoop earrings emas 18K. Anda bisa menggunakannya untuk melengkapi penampilan saat ke pesta. Lihat koleksi lain dari Mondial Jeweler di website atau akun media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *