web log free Kiat-Kiat dan Vitamin Agar Cepat Hamil - SATU GEN

Kiat-Kiat dan Vitamin Agar Cepat Hamil

Vitamin merupakan salah satu asupan penting yang bisa membantu setiap perempuan untuk bisa mendapatkan kehamilan. Karena vitamin merupakan asupan penting yang bisa membantu untuk mengoptimalkan potensi kehamilan. Ada beberapa vitamin agar cepat hamil yang harus diketahui oleh Anda, khususnya bagi yang sedang dalam perencanaan kehamilan.

Vitamin sangat penting sekali karena beberapa vitamin seperti vitamin C, B, dan D adalah vitamin yang bagus untuk kesuburan. Selain itu, Anda juga harus mengikuti kiat-kiat berikut ini untuk membantu mempercepat mendapatkan momongan.

1.   Mulai Rutin Berolahraga

Kiat pertama yang harus Anda mulai upayakan yaitu rutin berolahraga. Tubuh yang sehat dan bugar akan membantu Anda mempermudah proses menjalani kehamilan, sekaligus bisa membantu menjaga kesehatan jantung dan paru-paru. Bagi Anda yang sedang dalam perencanaan kehamilan, lakukan olahraga minimal 30 menit sebanyak 5 kali setiap minggu.

2.   Menjaga Pola Makan yang Sehat

Makanan yang sehat akan membantu mengoptimalkan perencanaan kehamilan. Karena vitamin yang bagus untuk perencanaan kehamilan yang sudah kami jelaskan sebelumnya, bisa Anda dapatkan pada makanan sehat. Contohnya seperti makanan berupa buah-buahan maupun sayuran. Selain itu, hindari juga beberapa jenis makanan, contohnya seperti makanan berlemak dan tinggi gula.

3.   Menjaga Berat Badan

Berat badan juga menjadi hal yang harus Anda perhatikan selanjutnya. Kenapa demikian? Karena berat badan juga bisa berdampak negatif pada perencanaan kehamilan Anda.  Berat badan yang ideal akan membantu tubuh Anda agar lebih sehat dan siap dalam menghadapi kehamilan.

4.   Mengkonsumsi Asam Folat

Selain mengonsumsi makanan maupun minuman yang bervitamin, Anda juga harus mengkonsumsi asam folat yang merupakan kandungan bagus untuk ibu hamil dan juga bayi dalam kandungan. Asam folat bisa mencegah bayi mengalami cacat lahir.

5.   Hindari Asap Rokok

Jika Anda seorang perokok aktif maupun pasif, sebaiknya Anda mulai untuk menjaga pola hidup Anda. Pastikan Anda tidak terkena paparan asap rokok, baik itu sebagai perokok aktif maupun pasif.

Demikian informasi seputar kiat-kiat dan juga asupan vitamin agar cepat hamil yang harus Anda perhatikan. Kini Anda bisa mengkonsumsi multivitamin dari Blackmores untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *