web log free 7 Tren Cincin Nikah yang Akan Populer Sepanjang Masa

7 Tren Cincin Nikah yang Akan Populer Sepanjang Masa

Dalam sebuah pernikahan, cincin menjadi benda yang sangat berharga karena dipakai sebagai lambang ikatan pernikahan. Semua pasangan tentu saja menginginkan cincin nikah yang akan terkenang sepanjang masa. Untuk mendapatkan cincin tersebut, disarankan memilih cincin yang bersifat timeless. Ada banyak sekali tren cincin yang diprediksi populer sepanjang masa. Apakah Anda juga menginginkan cincin tersebut? Berikut adalah daftarnya untuk Anda:

Cincin Rose Gold

Inspirasi tren cincin yang populer sepanjang masa satu ini biasanya disukai oleh wanita feminin. Sesuai namanya, material utama yang dipakai untuk membuat cincin adalah rose gold. Rose gold atau emas merah muda terbuat dari campuran emas murni dengan perunggu atau perak. Semakin banyak campurannya, warna emas akan semakin intens. Jika Anda menginginkan cincin dengan warna yang cantik, cincin rose gold adalah pilihan terbaik.

Cincin Berlian Berwarna

White diamond atau berlian putih merupakan warna berlian paling umum. Sebagian besar cincin nikah berlian yang Anda temukan di pasaran pasti menggunakan white diamond. Namun nyatanya berlian tidak hanya putih saja. Ada warna lain yang akhir-akhir ini populer seperti pink diamond, yellow diamond, blue diamond, dan lain-lain. Sayangnya akibat kelangkaan harga cincin berlian berwarna sangat mahal.

Cincin Batu Permata

Terlalu mahal untuk membeli cincin berlian berwarna? Tenang saja, masih ada alternatif yang lebih terjangkau yaitu cincin batu permata. Banyak sekali batu permata berwarna yang bisa menggantikan berlian. Contohnya yaitu ruby berwarna merah, safir berwarna biru, dan emerald berwarna putih. Cincin dengan batu permata tersebut juga memiliki maknanya masing-masing. Makna pada cincin bisa menjadi doa untuk Anda dan pasangan yang menikah.

Cincin Vintage

Semakin canggih dan modern zaman, semakin tren cincin-cincin berdesain vintage. Banyak sekali orang yang suka dengan konsep nostalgia sehingga memilih cincin berdesain vintage. Contoh gaya vintage yang paling sering diterapkan adalah cincin era Victoria dan art deco. Kedua gaya tersebut memiliki ciri khas masing-masing. Kecantikannya menawan sehingga membuat pernikahan Anda semakin sempurna.

Cincin Aksen Bunga

Cincin dengan aksen bunga sempat sangat populer di masa lalu. Meskipun tidak sepopuler dulu, namun cincin satu ini termasuk cincin yang tren sepanjang masa. Jadi tidak akan terasa ketinggalan zaman jika memakainya sekarang. Cincin aksen bunga biasanya dihiasi oleh batu berlian putih. Dengan begitu penampilannya lebih cantik dan berkilau.

Cincin Scrollwork

Model cincin nikah selanjutnya termasuk model kekinian dan modern. Ciri khas modelnya yaitu dekorasi garis dan motif spiral di beberapa sisi. Bentuknya yang dinamis sangat cocok untuk pasangan yang aktif dan produktif. Agar cincin lebih indah, Anda bisa memadukan model tersebut dengan batu permata seperti berlian, ruby, emerald, ataupun safir. 

Cincin yang Detail

Model cincin terakhir yang populer sepanjang masa adalah cincin detail. Seperti namanya, cincin satu ini memiliki banyak detail. Bahkan detail-detail kecil yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Cincin detail tampak menarik ketika dilihat dari segala sudut pandang. Terkadang ada ukiran menarik yang memiliki makna mendalam.

Memilih cincin nikah memang harus dipertimbangkan dengan baik. Selain menentukan model yang tepat, Anda juga harus memilih cincin berkualitas agar tahan lama. Cincin berkualitas bisa dijadikan warisan untuk generasi selanjutnya. 

The Palace Jeweler menawarkan cincin dengan desain menarik dan timeless. Jangan khawatirkan kualitasnya karena brand di bawah CMK ini jelas berkualitas dan asli. Lihat semua koleksi cincin yang ditawarkan melalui website resmi dari The Palace Jeweler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *