web log free Bagaimana Cara Menggunakan Alat Tes Kesuburan - SATU GEN

Bagaimana Cara Menggunakan Alat Tes Kesuburan

Di era yang serba instan dan canggih terutama di dunia medis membuat banyak orang tak perlu lagi mengunjungi dokter spesialis untuk memeriksa kondisi kesehatan. Bahkan, mereka yang ingin mengetahui masa subur pun sekarang sudah ada cara praktis dan hasilnya pun akurat. Jadi, tak perlu membuat janji dengan dokter kandungan karena sekarang sudah banyak alat tes kesuburan yang mudah ditemukan dan harganya pun terjangkau.

Tidak dipungkiri jika salah satu faktor penentu seseorang bisa hamil adalah mengetahui masa subur. Dari masa subur ini nanti maka akan diketahui kapan sebaiknya hubungan intim dilakukan dengan pasangan Anda. Bahkan, bagi mereka sekalipun yang menunda untuk hamil namun enggan menggunakan KB baik itu suntik maupun obat maka cara ini juga tergolong efektif.

Image result for Mengenal Alat Pengecek Kehamilan Lebih Dekat

Kalau dulu alat tes kesuburan hadir dalam bentuk kemasan isi banyak maka kini sudah ada alat yang cukup canggih dan bisa dipakai berkali kali. Ya, tak perlu membeli berulang ulang karena alat ini memang dirancang secara khusus untuk bisa mendeteksi masa kesuburan seorang wanita. Uniknya, alat ini hanya membutuhkan air liur untuk melihat apakah Anda sedang dalam masa subur atau tidak.

Dulu, air seni sering dijadikan sebagai bahan untuk memeriksa dan mendeteksi masa kesuburan namun kini dengan alat tes yang bisa dipakai berkali kali adalah solusi yang tepat. Ditambah lagi bentuknya praktis dan bisa dipakai berkali kali membuat alat ini digemari oleh wanita khususnya ibu muda.

Adapun cara pemakaian alat tes kesuburan ini sangat mudah dan tidak ribet. Bahkan, alat ini cukup higienis karena menggunakan air liur untuk mendeteksi masa subur. Sebagai langkah pertama mengambil air liur secukupnya atau tipis saja kemudian oleskan langsung pada permukaan lensa objek. Lakukan dengan sangat hati hati dan pastikan air liur yang dioleskan tidak berbentuk gelembung udara.

Kemudian tunggu kurang lebih 7 hingga 10 menit sampai air liur tersebut mongering. Setelah itu, pasang kembali ke tempat semula dan tekan tombol yang ada pada mikroskop. Untuk pembersihan sendiri cukup mudah yaitu menggunakan kain pembersih yang ada pada kemasan dan Anda bisa menyimpannya kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *