web log free Beberapa Koleksi Model Anting Terbaru dari Mondial

Beberapa Koleksi Model Anting Terbaru dari Mondial

Sejak dulu hingga saat ini perhiasan masih menjadi item yang sering dikoleksi dan digemari oleh para pecinta fashion. Banyaknya modifikasi modern dan trendy dari berbagai perhiasan seperti munculnya banyak model anting terbaru semakin memperkuat alasan aksesoris ini banyak disukai. 

Anting menjadi salah satu perhiasan yang dipilih oleh sebagian para pecinta fashion sebagai item penting yang harus mereka gunakan. Pasalnya, penggunaan anting ini dapat menambah kesan dinamis dan menarik pada aura wajah karena dapat menambah kesan garis rahang yang tajam juga menonjolkan keindahan yang memukau saat digunakan dengan tepat. 

model anting terbaru

Beberapa model anting terbaru hingga saat ini telah menjadi sorotan. Karena jenis anting sendiri yang beragam dan bagaimana anting-anting ini menjadi begitu menarik saat di padupadankan dengan perhiasan lain atau gaya fashion yang sesuai. 

Salah satu toko perhiasan yang bisa anda percaya untuk mendapatkan model-model anting yang menarik dan memukau adalah MONDIAL. Sebagai merek perhiasan ternama, MONDIAL kembali hadir bersama koleksi perhiasan terbarunya dalam seri Dreams yang menambah inspirasi dari para wanita tangguh dalam meraih mimpinya. 

Model Anting Terbaru dari Koleksi MONDIAL Dreams yang Penuh Inspirasi

Rilisan MONDIAL yang satu ini memiliki latar belakang yang unik dan akan menginspirasi penggunanya karena koleksi anting dari seri Dreams ini mengambil inspirasi dari para wanita yang tengah berjuang dalam meraih mimpinya. 

Seri dreams yang menginspirasi ini diharapkan dapat lebih memotivasi para wanita dalam meraih mimpi mereka dengan membangun rasa percaya diri yang lebih tinggi bersama penampilan mereka yang menonjolkan kesan kuat dalam perjalanan menggapai mimpi-mimpi nya. 

Jenis earrings atau anting-anting pada seri ini memiliki gaya eksklusif Fancy ear cuff yang mana hadirnya anting-anting ini juga didesain dengan menawan dan mampu menunjang gaya penampilan yang lebih sempurna. 

Anting pada seri ini juga cocok digunakan di berbagai momen termasuk kehidupan sehari-hari karena keindahan koleksi Earrings dari seri MONDIAL Dreams Fancy ear cuff ini dapat menambah rasa percaya diri dalam melakukan berbagai macam aktivitas. 

Beberapa model anting terbaru dari koleksi MONDIAL dreams ini sangat indah dan menawan. Di desain dengan penuh inspirasi anting dalam koleksi ini dibuat semakin manis karena dihiaskan berlian yang berbentuk round marquise sebanyak 36 butir. Anting model ini akan tampak begitu indah dan menawan karena kilauan berlian yang akan tampak menyempurnakan penampilan. 

Selain model yang menggunakan butiran berlian berbentuk round marquise. Koleksi ini juga memiliki model anting lain seperti fancy ear cuff yang bertabur berlian dengan bentuk round heart shape sebanyak 52 butir dan juga memiliki jumlah carat sebanyak 3,539 carat. Dipadukan dengan material white gold, anting emas ini akan sangat cocok digunakan dalam menunjang penampilan yang lebih sempurna juga menawan dalam kesan kegiatan sehari-hari. 

Model anting lainnya yang bisa didapatkan dari koleksi ini sangat beragam, seperti fancy ear cuff yang bernuansa gold dan dipadukan dengan hiasan berlian berbentuk lingkaran hati sebanyak 28 butir juga memiliki jumlah carat 4,413 carat. Hal ini tentunya akan menambah kesan glamor pada penampilan anda nantinya. 

Semua koleksi anting tersebut bisa anda temukan di MONDIAL dengan langsung mengunjungi toko-toko MONDIAL atau mengunjungi website resminya di https://mondialjeweler.com/id/ anda bisa langsung mendapatkan banyak informasi lain yang lebih menarik dari koleksi perhiasan MONDIAL. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *