web log free Koleksi Gelang Berlian Asli dan Unik Azure Collection dari Mondial

Koleksi Gelang Berlian Asli dan Unik Azure Collection dari Mondial

Hampir semua perempuan memiliki begitu banyak macam cara untuk membuat penampilannya menjadi lebih menarik, mulai dari cara berpakaian yang modis, bahkan hingga menggunakan perhiasan yang unik atau mewah. Misalnya dengan menggunakan perhiasan gelang, cincin, kalung dengan bentuk unik dan beri taburan berlian.

Selain manis ketika dilihat maupun dikenakan penggunanya, menggunakan perhiasan emas dan berlian, seperti gelang berlian dapat dijadikan sekaligus sebagai investasi penampilan dan dijadikan koleksi untuk warisan turun-temurun. Perhiasan gelang berlian asli, ada berbagai macam model yang bisa anda pilih untuk melengkapi penampilan anda lebih stand out

gelang berlian asli

Tentu saja setiap wanita ingin menunjukkan penampilan terbaik dari dirinya. Maka, perhiasan berlian mampu membantu seorang wanita untuk mencapai hal tersebut. Perhiasan seperti gelang berlian dapat meningkatkan penampilan, bahkan mampu meningkatkan rasa kepercayaan diri. Misalnya saja seperti gelang emas bertabur berlian terbaru Azure collection dari Mondial. 

Perhiasan gelang berlian yang satu ini sangat cocok dijadikan sebagai koleksi maupun dijadikan sebagai perhiasan untuk menghadiri acara penting. Model dari gelang emas Azure Collection ini, sangat elegan sekaligus mewah dengan taburan kombinasi safir dan berlian. Azure Collection adalah salah satu rangkaian perhiasan mewah yang secara khusus di rilis untuk merayakan Mondial Anniversary, tentu saja hal tersebut membuatnya istimewa. 

Dikarenakan koleksi tersebut mengandung makna yang sangat mendalam karena agar bisa menciptakan keanggunan yang lebih cenderung pada pada zaman sekarang, atau istilahnya kekinian. Selain itu, juga melambangkan kesan yang mewah atau glamor. Yang menjadi karakteristik dari Azure Collection ini merupakan kerapian dari garis geometris yang menjadi ciri khas dari gaya Art Deco.

Hal tersebut, di dalam sudut yang tajam, pola linier, dan garis yang tegas. Blue sapphire digunakan dalam perhiasan yang satu ini, juga dikenal dengan September birthstone sebagai batu permata utama, dipercaya bisa menarik berkah, karunia, dan kelimpahan pada masa mendatang.

Koleksi yang satu ini mempunyai berbagai macam pilihan model perhiasan gelang berlian terbaru yang bertahtakan berlian. Semua desain perhiasan gelang wanita yang bertahtakan berlian dari Azure Collection ini sangatlah indah dan memukau. Perpaduan antara batu safir dan berlian yang menghiasi gelang perhiasan tersebut, akan membuat anda tampil beda dan menjadi pusat perhatian. 

Perlu Anda ketahui, bahwa gelang berlian asli ini memiliki berat emas 16,400 gram dan dihiasi dengan 32 pieces baguette sapphire dengan total 1,567 karat dan 96 butir diamonds. Perhiasan gelang yang tidak kalah memukau lainnya adalah Bangle yang bertabur butiran Mondial Excellent Cut, baguette diamonds dengan 7,695 carat

Perhiasan gelang yang tidak kalah mewah ini, dapat menjadi pilihan Ketika anda sedang mencari perhiasan gelang yang yang dapat digunakan pada acara resmi. Batu safir yang digunakan dalam Azure Collection ini seringkali disebut sebagai batu kelahiran September. Memiliki filosofi yang cukup mendalam karena berarti bisa memberi berkah, kesejahteraan, dan karunia pada masa depan. 

Sementara, kata safir dalam bahasa Yunani memiliki arti bright blue stone, dengan warna biru yang melambangkan kejujuran, kesetiaan, ketulusan, dan kemuliaan. Akhir-akhir ini, batu safir semakin populer diantara batu mulia yang lain, karena merupakan batu mulia yang bermakna untuk keluarga Kerajaan Inggris. Banyak keluarga Kerajaan Inggris yang menggunakan batu safir sebagai cincin pertunangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *